25 August 2013

Cipto Junaedy Bohong

Cipto Junaedy Bohong - Siapa yang tidak kenal dengan Cipto Junaedy? Cipto Junaedy adalah seorang pakar di bidang properti yang terkenal dengan slogannya "beli rumah tanpa modal dan hutang". Cipto Junaedy sendiri telah mengadakan beberapa seminar di kota-kota besar di Indonesia dan dihadiri oleh berbagai kalangan.

Metode Cipto Junaedy
Metode yang diperkenalkan oleh Cipto Junaedy adalah dengan memancing penjual properti agar mau menjual rumah atau propertinya dengan sistem dibayar dibelakang setelah rentang waktu tertentu.

Misalnya ada seorang penjual rumah, maka Anda akan membeli rumah itu tetapi membayarnya pada 6 bulan kedepan. Dalam rentang waktu 6 bulan, Anda akan mencoba untuk memasarkan rumah tersebut dengan cara menyewakannya atau pun mengontrakkan rumah / properti tersebut.

Cipto Junaedy Bohong
Nah di sinilah akhirnya beredar rumor bahwa Profil Cipto Junaedy. Hal ini bukanlah hal yang aneh karena beberapa peserta seminar Cipto Junaedy merasa bahwa itu sama saja dengan membodohi orang yang memang bodoh. Dimana-mana, orang bodoh memang menjadi sasaran orang pintar, termasuk dalam metode Cipto Junaedy ini.

Jadi apakah Cipto Junaedy bohong? silahkan Anda simpulkan sendiri :)

Title : Cipto Junaedy Bohong
URL : http://vikybahagia.blogspot.com/2013/08/cipto-junaedy-bohong.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Cipto Junaedy Bohong ini jika bermanfaat bagi sobat.

 
 
Copyright © Viky Bahagia |
Klinik Hewan and Supplier Daging