21 July 2013

Supplier Ayam Potong

Supplier Ayam Potong - UD. Viky Bahagia sebagai supplier ayam juga menyediakan daging ayam. Kami berkomitmen untuk menjadi supplier ayam surabaya yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Anda sedang mencari pasokan ayam potong dengan jumlah lumayan banyak? tentunya agak repot mencari supplier ayam potong murah namun kualitasnya baik.

Selisih harga antara penjual ayam potong eceran dan grosir lumayan jumlahnya, bisa sekitar dua sampai tiga ribu rupiah. andaikan saja kebutuhan ayam 50 per ekor, berarti sudah ada perbedaan harga sekitar 100-150ribu rupiah per hari. lumayan sekali bukan?

Kami adalah supplier ayam potong dengan kapasitas lebih dari 3000 ekor perhari. Ayam potong kami telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) membuktikan bahwa pemotongan ayam-ayam kami sudah sesuai dengan hukum agama dan juga aturan dari pemerintah. Serta telah uji laboraturium dan mendapat beberapa sertifikat bebas bahan berbahaya, yang membuktikan bahwa ayam potong kami layak dan aman dikonsumsi.

Jangan ragu untuk menghubungi kami sebagai supplier ayam potong murah di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Title : Supplier Ayam Potong
URL : http://vikybahagia.blogspot.com/2013/07/supplier-ayam-potong.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Supplier Ayam Potong ini jika bermanfaat bagi sobat.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
 
Copyright © Viky Bahagia |
Klinik Hewan and Supplier Daging